×

LATEST ARTICLE


Sukses dalam Psikotes

Psikotest adalah serangkaian tes yang dilakukan oleh Psikolog atas permintaan perusahaan maupun non perusahaan, yang bertujuan untuk mendeskripsikan psikologis seseorang apakah sudah sesuai dengan kebutuhan dan keperluan atau belum. Psikotes menjadi tahapan penting dalam proses penerimaan kerja. Karena melalui tes ini, ( .... )
Baca Selengkapnya

Program Beasiswa Murid Berprestasi 2021

Program beasiswa ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada putra dan putri Indonesia berprestasi agar dapat terus mengemban ilmu tanpa khawatir bagaimana biaya sekolah. Beasiswa ini akan di berikan kepada putra putri Indonesia yang saat ini berdomisili di Jabodetabek dengan jumlah ( .... )
Baca Selengkapnya

Pengertian Outsourcing dan Keuntungan Jadi Karyawan Outsource

Outsourcing atau alih daya adalah penyedia tenaga kerja bidang tertentu yang bakal dipekerjakan di perusahaan pengguna atau user. Sebuah company besar biasanya mengambil keputusan merekrut karyawan outsource untuk memperkecil biaya produksi dan bisa lebih fokus menangani aktivitas bisnis utama. Sementara ( .... )
Baca Selengkapnya

Pengertian Manajemen SDM, Fungsi dan Tujuannya

MSDM atau Manajemen Sumber Daya Manusia adalah salah satu fungsi dalam sebuah perusahaan atau organisasi yang fokus pada kegiatan rekrutmen, pengelolaan dan pengarahan untuk orang-orang yang bekerja dalam perusahaan tersebut. Salah satu upaya perusahaan dalam menerapkan Manajemen SDM adalah dengan ( .... )
Baca Selengkapnya